Nicolas Pepe Lebih Baik Dari Wilfried Zaha

By | Januari 25, 2020

Arsenal dapat membuktikan, dalam format head-to-head, bahwa penandatanganan musim panas mereka mengalahkan apa yang mungkin penandatanganan musim panas mereka. Kemenangan, Nicolas Pepe.

Salah satu pertarungan utama yang saya nantikan melawan Crystal Palace adalah Wilfried Zaha vs Nicolas Pepe. Pria yang kami habiskan banyak uang vs pria yang kami putuskan untuk tidak menghabiskan banyak uang. Arsenal bisa membuktikan di sini dan sekarang bahwa mereka membuat pilihan yang tepat, bahkan mengingat Zaha telah berada di liga selama berabad-abad, sementara Pepe akan berlangsung beberapa bulan.

Hasil akhirnya jelas seperti siang hari. Zaha ceroboh, dia buruk dalam kepemilikan, menyerahkan kepemilikan sepuluh kali, termasuk delapan sentuhan buruk. Itu dua kali lebih banyak penyerahan umum untuk apa yang dimiliki Pepe dan itu adalah empat kali jumlah sentuhan buruk.

Dan ini adalah pertandingan di mana aku berharap Pepe bisa mengambil sentuhan yang lebih baik. Dia masih empat kali lebih baik dari Zaha.

Mereka masing-masing menciptakan satu-satunya peluang, tetapi Pepe mengalahkan Zaha pada hari itu, 3-2 dan Pepe yang memberikan ancaman di akhir pertandingan, sementara Zaha melakukan yang terbaik untuk secara meyakinkan gagal karena penalti. Hanya kegagalan lainnya.

Lihatlah musim secara keseluruhan. Zaha telah bermain 800 menit lebih banyak daripada Pepe, namun pemain Prancis kami yang memiliki produksi gol lebih tinggi. Dan ketika datang ke keamanan bola, Pepe jauh lebih cocok. Zaha kehilangan bola, rata-rata 7,6 kali per pertandingan. Itu sangat tinggi.

Sementara itu, Pepe melaju di 3,9. Dua kali lebih andal. Dan tebak siapa yang menciptakan lebih banyak peluang? Ya. Kamu tahu itu. Membela diri itu pembasuhan, mereka bahkan mati.

Plus Pepe lebih muda dan, seperti yang disebutkan, lebih baru ke liga dengan jarak yang cukup jauh.

Saya tidak pernah terlalu tinggi pada Zaha. Tentu, dia memiliki beberapa bakat, tetapi dia keluar-diproduksi oleh Ryan Fraser secara harfiah setiap tahun. Dan Anda dapat menggonggong tentang dia menjadi terbatas di Palace semua yang Anda inginkan, ketika Arsenal datang ke Selhurst, kami berada di belakang mereka di meja dan Pepe masih mengungguli Zaha. Astaga, Pepe mengungguli dia ketika kita hanya punya sepuluh orang.

Itulah tanda pemain terbaik yang lebih baik. Saya tidak peduli bagaimana Anda memutarnya.

Ketika Pepe berusia 27, seperti Zaha sekarang, dia akan menjadi elit. Dia akan menyumbang angka yang hanya diimpikan oleh Zaha. Bagus sekali, Arsenal. Anda membeli pria yang tepat.