Maurizio Sarri hukum Kepa untuk memberi contoh pada pemain Chelsea yang lain

By | Oktober 29, 2019

Maurizio Sarri hukum Kepa untuk memberi contoh pada pemain Chelsea yang lain

Maurizio Sarri siap menghukum kiper Kepa Arrizabalaga pada pertandingan malam ini melawan Tottenham untuk mengirim pesan ke seluruh pasukannya tentang siapa yang bertanggung jawab dan siapa yang berkuasa di ruang ganti CHelsea.

Manajer Chelsea akan membuat pilihan tim terakhirnya hari ini tetapi mengatakan pilihan kipernya akan menjadi “keputusan untuk grup, untuk semua pemain”.

Arrizabalaga dihukum selama satu minggu oleh klub dan meminta maaf kepada Sarri dan rekan satu timnya atas kelakuannya ketika menyatakan dirinya bugar dan menolak untuk diganti ketika manajer Chelsea ingin menggantikannya di akhir perpanjangan waktu pada kekalahan di final Piala Carabao ke Manchester City pada hari Minggu.

Tetapi Sarri yang untuk pertama kalinya mengakui bahwa pengetahuan Willy Caballero tentang kebiasaan mengambil penalti dari mantan rekan setimnya di City juga merupakan bagian dari pemikirannya di balik upaya untuk menggantikan Kepa.

“Saya ingin mengirim pesan ke tim saya,” katanya. “Pesannya bisa Kepa di lapangan, atau Kepa di luar lapangan. Saya harus memutuskan apa yang lebih baik untuk grup saya.

“Dia membuat kesalahan. Kesalahan besar. Ada beberapa konsekuensinya. Jika konsekuensinya adalah bermain, ia harus siap bermain. Jika konsekuensinya adalah bangku cadangan, ia harus siap untuk pergi ke bangku cadangan.

“Willy Caballero adalah penjaga gawang yang sangat bagus dan dia pria yang hebat. Dia adalah titik rujukan di ruang ganti, tentu saja, untuk kepribadian dan perilakunya.

“Jadi kupikir dia memiliki kedewasaan untuk siap menghadapi segalanya.”

Kata-kata keras Sarri hanya bisa menjadi sandiwara yang dirancang hanya untuk melepaskan tembakan melintasi busur pemain Italia tahu dia perlu menjaga Chelsea dalam perburuan untuk tempat Liga Champions.

“Kiper itu tidak masalah,” Sarri bersikeras. “Dia membuat kesalahan besar, tetapi dia benar-benar anak yang sangat baik.

“Hanya ada satu yang sulit: hasilnya. Masalahnya sekarang adalah memiliki hasil dengan konsistensi. ”

Suasana tidak mengenakan di Stamford Bridge melawan Sarri dalam pertandingan kandang baru-baru ini melawan Manchester United di Piala FA menambah tekanan di kepalanya, dan dengan perkembangan kebijakan dewan yang ketat melalui direktur Marina Granovskaia, kapak bahkan bisa diayunkan jika the Blues menderita Kekalahan di rumah yang buruk malam ini.

“Saya berbicara dengan Marina minggu ini, sebelum final, hanya untuk keberuntungan,” kata Sarri. “Saya berbicara dengan Marina setelah pertandingan tentang situasi Kepa. Hubungan saya dengan klub seperti sebelumnya. “