Igor Kurganov dan Liv Boeree Cabut Dari PokerStars

By | Februari 1, 2020

Dua pro lebih terkenal tidak lagi disponsori pemain dan anggota Team PokerStars. Igor Kurganov dan Liv Boeree tidak lagi bersama PokerStars karena raksasa poker online bergeser dari pro tradisional yang disponsori. Sementara itu, PokerStars juga menarik steker pada Power Up Poker, salah satu dari banyak format baru yang mereka perkenalkan dalam beberapa tahun terakhir yang lebih seperti video game daripada poker jadul.

Waktu mereka adalah sebuah perubahan. Bob Dylan benar-benar berbicara tentang Poker Stars, bukan? Bob selalu mendahului kurva ketika datang ke hal-hal seperti pergi listrik dan menggeser budaya populer dengan liriknya. Tapi siapa tahu Bob mengacu pada lanskap yang terus berubah di dunia poker online.

Poker online dulunya sederhana ketika itu hanya poker online. Sekarang ada begitu banyak vertikal dan visi bersama oleh komite sehingga ranah poker online semacam kehilangan sentuhan dari akar pemberontak aslinya. Ini seperti hal lain di dunia yang berada di puncak persimpangan jalan perdagangan.

Setelah menyadari bahwa mereka mungkin telah mencapai fase Minyak Puncak dari poker online (dengan Peak Online Poker), PokerStars menugaskan tim inovator mereka untuk menyulap permainan dan format baru.

Dalam upaya untuk membuat poker online lebih keren dan menarik bagi komunitas game, PokerStars menciptakan Power Up yang merupakan perpaduan dari game dan poker online. Tentu saja itu tidak pernah berhasil. Pertama, mereka gagal berkonsultasi dengan ElkY mengenai proyek ini dan membiarkan salah satu pemain pro paling populer di jagat raya berbagi dua sen. Dan kedua, mereka mengacaukan hanya dengan mencoba membuat poker sesuatu yang bukan. Poker adalah poker dan harus tetap poker.

Jika PokerStars benar-benar ingin mengikuti permainan besar, mereka harus bekerja sama dengan Fortnite atau membuat game battle royale mereka sendiri seperti PUBG atau Fortnite. Heck, bermain di turnamen sangat mirip dengan bermain di game royale pertempuran ini di mana tujuan utamanya adalah menjadi pemain terakhir yang bertahan. Heck, saya harap saya tidak hanya memberikan Stars HQ ide gratis lain.

Sementara itu, pro yang disponsori lebih populer memukul jalan dan meninggalkan PokerStars dalam debu. Pro mulai melompat kapal sekitar waktu ini beberapa tahun yang lalu ketika PokerStars serius memotong kompensasi mereka untuk pro yang disponsori sambil meningkatkan perjalanan.

Bahkan Kid Poker akhirnya menyebutnya berhenti dengan PokerStars. Selain dari Chris Moneymaker, Negreanu selalu menjadi Mr. PokerStars. Tampaknya aneh bahwa dia tidak lagi ditambal. Pita populer, Jamie Staples dan Jeff Gross, juga meninggalkan perusahaan.

Sekarang saatnya bagi Igor Kurganov dan Liv Boeree untuk mengucapkan selamat tinggal. Pasangan kehidupan nyata masih bersama tetapi mereka berdua secara terpisah mengakhiri sponsor mereka dengan PokerStars.

Boeree, sebelumnya seorang ilmuwan, membuat gelombang ketika dia memenangkan EPT San Remo pada tahun 2010 dengan harga € 1.250.000. Boeree dan Kurganov memenangkan gelang tim tag di WSOP 2017.

Igor Kurganov adalah salah satu gelombang pertama pro Rusia untuk menghancurkan permainan di puncak booming poker online. Dengan kemenangan $ 18,4 juta, dia adalah pemenang uang sepanjang masa dalam sejarah Rusia.

Baik Igor Kurganov dan Liv Boeree memiliki hati yang besar dan mengembalikan sebagian dari kemenangan mereka untuk amal.

Belum ada kabar apakah partypoker akan menambah Boeree atau Kurganov ke daftar pro dan mantan anggota PokerStars yang sedang tumbuh.